Kamis, 16 Juni 2016

DJI Phantom 2 Vision+

Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat setiap perangkat yang kita gunakan sehari-hari dapat berkembang dan semakin fleksibel dengan tiap kebutuhan kita. DJI Phantom 2 Vision+ adalah perangkat kamera Drone yang memungkinkan Anda dapat mengambil foto atau video dari lokasi yang sulit dijangkau. DJI Phantom 2 Vision+ menggabungkan teknologi pesawat remote control, kamera, dan konektivitas wireless yang membantu Anda dapat mengabadikan momen atau objek tertentu dari jarak jauh. Kamera DJI Phantom 2 Vision+ terintegrasi dengan 3 poros berpresisi tinggi yang membuat posisi kamera tetap stabil ketika perangkat kamera drone ini terbang. Kestabilan poros pada tiap siku menjaga kamera dapat bergerak lebih halus sehingga Anda dapat menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. DJI Phantom 2 Vision+ memiliki 4 buah baling-baling yang bertugas untuk menstabilkan perangkat drone ini ketika terbang. Drone ini juga telah dilengkapi fitur GPS Auto-Pilot System yang membuatnya dapat menuju area-area yang Anda inginkan dan kembali ke posisi awal drone diterbangkan. Anda pun dapat memprogram area-area atau arah yang harus dituju oleh Drone secara otomatis, sehingga Anda hanya perlu fokus pada pengambilan gambar atau video saja tanpa khawatirkan pengendalian arah terbang Drone ini.

Kamera 14 Megapixel Berkualitas Tinggi

DJI Phantom 2 Vision+ memiliki kamera berkualitas tinggi dengan resolusi 14 Megapixel. Drone ini juga memiliki kapasitas penyimpanan MicroSD 4 GB yang dapat dilepas dan pasang kembali. Kamera pada Drone ini dapat merekam video dengan resolusi Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps (frame per second) dan 720p pada kecepatan 60 fps. Hasil kamera cukup jernih berkat posisi kamera yang stabil pada Drone. DJI Phantom 2 Vision+ menyediakn opsi untuk perekaman video slow motion agar hasil video Anda semakin unik dan kreatif. Kamera dapat mengambil foto dengan resolusi maksimal 14 Megapixel.


Selama Drone terbang, Anda dapat mengatur posisi pengambilan gambar pada kamera. Kamera dapat digerakan melalui remote control agar Anda bisa mendapatkan sudut pengambilan gambar yang lebih baik dan fleksibel. Hasil foto dan video dapat langsung tersinkronisasi pada Smartphone Anda melalui bantuan Wi-Fi. Jarak maksimum Wi-Fi yang dapat ditangkap oleh Drone adalah 700 meter. Hasil foto dan video bisa langsung Anda upload dan bagikan ke teman-teman Anda melalui email atau Social Media. Anda pun dapat langsung menyaksikan gambar yang ditangkap kamera langsung dari Smartphone Anda yang dihubungkan ke Remote Control.

Tetap Terhubung dengan Teknologi Radar + GPS

Agar Anda tetap dapat terhubung dengan, DJI Phantom 2 Vision+ telah dilengkapi dengan teknologi radar display yang membuatnya dapat menunjukan posisi Drone ketika terbang pada Anda. Ditambah lagi jika Drone terbang terlalu jauh dari jangkauan Anda, sistem kontrol otomatis akan bekerja untuk membawa Drone kembali ke posisi awal sebelum terbang secara aman. Dengan kelebihan ini Anda tidak perlu khawatir ketika Drone terbang terlalu jauh dari jangkauan sinyal remote control. Fitur GPS yang terintegrasi pada DJI Phantom 2 Vision+ membantu Anda untuk terbang lebih stabil dan terarah kepada titik yang ingin Anda tuju.

Kontrol Terbang yang Stabil

Remote control DJI Phantom 2 Vision+ terintegrasi dengan baterai berkapasitas 2000 mAh. Tersedia pula panel lampu yang menunjukan kekuatan baterai. Panel kontrol pun dapat digerakan secara stabil dan dikunci posisinya agar memudahkan Anda bermanuver di atas objek yang ingin didokumentasikan. Baling-baling DJI Phantom 2 Vision+ disenjatai oleh teknologi motor terbaru yang memberi Anda performa dan kontrol yang baik ketika menerbangkan Drone ini. Drone ini juga dilengkapi Anti-Static Compass yang dilindungi dengan penutup khusus untuk menjaga Drone terbang secara baik dan stabil pada setiap kondisi luar ruangan yang tidak menentu.

Pengaturan Parameter Kamera yang Mudah

Anda dapat mengakses pengaturan kamera dengan mudah melalui layar Smartphone Anda. Hubungkan Smartphone dengan Remote Control dengan aplikasi pembantu DJI VISION. Anda dapat mengubah pengaturan kamera seperti: kualitas kamera, pengaturan ISO, exposure kamera, White Balance, dan format pengambilan gambar. DJI Phantom 2 Vision+ dapat digunakan bersama Smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android v4.0 ke atas dan Apple iOS versi 6.1 ke atas.

Hasil Kamera DJI Phantom 2 Vision+

DJI - Phantom 2 Vision Plus Preparing to Fly

Tested: DJI Phantom 2 Vision+ Quadcopter Drone

DJI Phantom 2 Vision Plus Ground Station Demonstration

similar items

Tidak ada komentar:

Posting Komentar